Keren !!! 5 Tanaman Ini Dikenal Mampu Memberikan Energi Positif

Seperti yang telah kita ketahui, tanaman yang ada di indonesia sangatlah banyak sekali ragamnya. Ada tanaman yang bisa ditemukan dengan mudah dan ternyata mampu memberikan manfaat yang sangat besar bagi manusia. Jika anda ingin menjadikan rumah selalu memiliki kesejukan dan juga terkena pancaran energi positif maka saat akan memilih tanaman bisa mempertimbangkan beberapa tanaman berenergi positif berikut ini. Tanaman yang memiliki energi positif bukan hanya dapat mempercantik rumah dan halaman namun juga akan menambahkan suasana nyaman dan tentram bagi pemiliknya.

1.    Spider Plant

Jenis tanaman pertama yang sangat terkenal akan manfaatnya bagi pemilih rumah adalah tanaman sprider plant. Jenis tanaman ini sangat menarik karena memiliki bentuk yang cantik. Biasanya seseorang menanam tumbuhan ini sebagai tanaman decorasi di halaman atau bahkan di taruh di pot yang ada di dalam rumah. Kelebihan dari tanaman ini selain cantik adalah memiliki fungsi sebagai tanaman pemurni udara yang paling efektif. Jika anda menanam tanaman ini maka tidak akan mudah terganggi kesehatannya karena dapat menyerap carbon monoksida, formaldehida, xilena dan juga benzene.

2.    Sirih Gading

Tanaman selanjutnya yang juga dikenal sebagai tanaman berenergi positif adalah sirih gading. Anda tentu sudah sangat kenal dengan karakter dari daun sirih yang dapat membantu untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan. Jenis tanaman sirih ada banyak macam dan sirih gading adalah salah satu yang ternyata memiliki banyak khasiat. Tanaman ini mampu membantu untuk membersihkan udara dari gas yang berbahaya seperti carbon monoksida, formaldehida dan yang lainnya. Anda dapat menanam tanaman ini di dalam rumah dengan pot tergantung.

3.    Tanaman Mint

Tanaman berenergi positif berikutnya adalah mint. Siapa sangka jika tanaman dengan rasa yang sejuk dan dingin ini jika ditanam di halaman rumah akan memberikan energi yang sangat positif. Kelebihan dari tanaman ini adalah menghilangkan aura negative yang ada di dalam rumah. Jika anda ingin merasakan ketentraman dan juga kenyamanan ketika sedang berada di dalam rumah maka jangan sungkan untuk memilih mint sebagai tanaman hias. Anda dapat menaruh tanaman ini di halaman atau bahkan di dalam ruangan karena akan mampu mempercantik ruangan.

4.    Seruni / Chrysanthemum

Tanaman seruni atau sering disebut juga crisanthemum adalah tanaman yang sangat baik untuk di tanam di halaman rumah atau di dalam ruangan. Bunga dari tanaman ini sangatlah cantic sehingga mampu membuat suasana ruangan dan rumah terlihat lebih berwarna. Selain cantic, tanaman tersebut juga mampu mengalirkan energi positif sehingga keluarga yang tinggal didalam rumah akan lebih mudah untuk menjalani hari-hari dan memiliki mood yang baik.

5.    Bidara

Penting sekali bagi anda untuk mengetahui kelebihan dari tanaman bidara. Bidara menjadi salah satu tanaman berenergi positif yang paling menarik sekali manfaatnya karena memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan jasmani dan rohani. Tanaman ini biasa digunakan sebagai tanaman sakti karena banyak digunakan untuk menurunkan depresi, membersihkan aura negative, menghilangkan bau badan, memandikan jenazah dan bahkan banyak digunakan sebagai media untuk ruqyah. Jika anda ingin mendapatkan rumah dengan aura positif maka jangan ragu untuk menanam tumbuhan satu ini.

Itulah 5 tanaman berenergi positif yang sangat pas untuk anda ketahui manfaatnya. Setelah anda mengetahui jika tanaman tersebut memiliki manfaat yang sangat istimewa maka selanjutnya bisa anda cari tanaman tersebut dan menanamnya di rumah anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.